Persija hadapi  Persela

Laga Sarat Emosi

Penyerang Persija Simic

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Persela Lamongan akan menantang Persija Jakarta pada pekan ke empat BRI Liga 1 2021/2022. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/09/2021) pukul 20.45 WIB.Bagi pelatih Persela, Iwan Setiawan, pertandingan ini menjadi laga yang sarat emosi. Pasalnya, dia pernah menukangi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sepuluh tahun yang lalu."Tentu kenangan banyak sekali ketika saya bersama tim ini," kata Iwan Setiawan dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (24/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Iwan juga menyampaikan salam buat suporter Persija Jakarta, The Jakmania. "Salam untuk teman-teman Jakmania, salam harmonis, bro," ucap pelatih asal Medan, Sumatera Utara tersebut.Iwan menyebut bahwa Persija bukan lawan yang mudah bagi Persela. Dia bahkan menyebut tim Ibu Kota tersebut merupakan tim terbaik di BRI Liga 1 2021/2022."Kami juga tahu Persija banyak dihuni oleh pemain bintang yang notabenenya adalah skillnya di atas rata-rata," sambungnya.

Karena itu, Iwan tak menganggap sebuah keuntungan ketika sejumlah pemain kunci Persija absen menghadapi Persela. Pemain yang dimaksud adalah Riko Simanjuntak hingga Yann Motta."Hanya ada satu kerja keras kalau kami ingin meraih poin maksimal," tegas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.Soal Persija yang belum meraih kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022, Iwan tidak mau terlalu banyak berkomentar. Meskipun dia sudah tahu apa yang menjadi kendala tim Macan Kemayoran. "Tidak etis kalau saya sampaikan," tandas pelatih yang juga pernah menukangi Borneo FC tersebut.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar