Dukung Program Pemerintah

Camat Kulim Kembali Kukuhkan Ketua LPM, Forum RT/RW dan RT RW se-Kelurahan Pebatuan

Camat Kulim foto bersama usai mengukuhkan RT/RW kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Mewakili Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST. MT, Camat Kulim Marzali S.Sos kembali mengukuhkan pengurus Ketua LPM, Forum RT/RW dan RT RW se Kelurahan Pebatuan Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru, Senin (27/9/2021).

Dimana mereka merupakan pengurus masa bakti 2020-2023 peralihan dari Kecamatan Tenayan Raya ke Kecamatan Kulim pasca terjadinya pemekaran wilayah beberapa waktu lalu.

Proses pengukuhan berlangsung di Halaman Kantor Kelurahan Pebatuan Jalan Pesantren. Suasana pengukuhan begitu khidmat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD LPM Kota Pekanbaru diwakili oleh Sekretaris Alizar, Ketua LPM kecamatan Kulim Afrizal, Ketua Forum RT RW Kecamatan Kulim Zulfikri, Lurah Pebatuan Setia Chandra Wijaya SH, Sialangrampai Irianto, Lurah Mentangor Bismihayati serta pengurus PKK Kecamatan Kulim.

Camat Kulim Marzali mengajak para pengurus bisa ikut dalam mendukung program pemerintah. Apalagi saat ini Pemerintah Kota berupaya mengoptimalkan penanganan Covid-19.

"Ketua LPM, Forum RT RW bisa ikut mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19," jelasnya usai pengukuhan.

Menurutnya, pandemi Covid-19 tidak cuma berdampak pada kesehatan masyarakat. Namun juga berdampak pada perekonomian.

Marzali pun menggandeng tokoh dari berbagai elemen di Kota Pekanbaru. Ia mengajak semuanya bisa bersinergi menangani pandemi Covid-19.

“Kami atas nama Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT Pemerintah Kecamatan Kulim secara resmi mengukuhkan Ketua LPM, Forum RT/RW, RT dan RW harus dipahami betul sesuai dengan tupoksi nya yaitu bapak-bapak merupakan perpanjangan tangan pemerintah serta ujung tombak pelayanan paling bawah untuk melayani masyarakat ," ucap Marzali.

Marzali berharap kepada Ketua LPM, forum RT RW, RW dan RT untuk bersinergi mengajak masyarakat mendukung program pemerintah kota dalam pembangunan selain itu juga menjaga kebersihan lingkungan di tengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

"Warga jangan lengah apalagi kendor prokes Covid-19, jadi jangan hanya saat level 3 dan 4 kita menerapkan protokol kesehatan ketat meskipun saat ini kulim sudah zona hijau dari Corona tetap jangan abaikan prokes " imbau mantan Camat Salo Kampar ini.

Terakhir Marzali berpesan kepada Ketua LPM, Forum RT/RW, RT dan RW sangat berperan penting dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar