Dukung Pelalawan Bebas Narkoba

Puluhan Wartawan Jalani Test Urine

Puluhan wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan menjalani test urine yang ditaja oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNN) Kabupaten Pelalawan, di salah satu hotel Pangkalan Kerinci, Selasa (5/10/2021).

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Puluhan wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan menjalani test urine yang ditaja oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNN) Kabupaten Pelalawan, di salah satu hotel Pangkalan Kerinci, Selasa (5/10/2021).

Namun sebelum para awak media dilakukan test urine, diundang BNNK Pelalawan, hadir mengikuti seminar dan workshop Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kepala BNNK Pelalawan Kompol Khodirin, SH, MH, ketika membuka acara work shop, para wartawan ikut seminar langsung diajak untuk mengikuti Test urine yang telah disiapkan oleh petugas medis.

"Ayo kita test urine. Kawan-kawan media, hari ini kita test urine. Tapi ini bukan menjebak, tapi bagaimana bersih narkoba khususnya di Kabupaten Pelalawan," ujar Kepala BNN kabupaten Pelalawan Khodirin, SH

Kemudian Kepala BNN Kabupaten Pelalawan, Kompol Khodirin langsung memimpin test urine dan disusul Kasat Resnarkoba Polres Pelalawan, Iptu Gus Purwantoro SH, MH dan Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah, SSos.

Selanjutnya satu persatu anggota PWI Pelalawan diberikan botol untuk menampung urine, ke dalam toilet. Setelah itu diserahkan kembali ke petugas medis BNN Kabupaten Pelalawan.

"Alhamdulillah, hasil test urine kawan-kawan media seluruhnya negatif. Mari kita bersama-sama mendukung Pelalawan bebas narkoba," tuturnya. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar