Memiliki track record yang Teruji

Zinedine Zidane Bakal Latih PSG

Zinedine Zidane.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah kabar menarik datang dari Zinedine Zidane. Manajer asal Prancis itu dilaporkan akan turun gunung untuk melatih PSG. Zidane merupakan sosok yang lekat dengan Real Madrid. Sebagai seorang manajer, ia berhasil memimpin El Real untuk memenangkan sejumlah trofi prestisius, termasuk tiga trofi Liga Champions. Sejak musim panas kemarin, Zidane tengah menganggur. Pasalnya ia memutuskan untuk mundur dari jabatan manajer Real Madrid. Fichajes mengklaim bahwa Zidane akan segera kembali ke dunia manajerial. Ia dilaporkan berpotensi jadi manajer baru PSG.

Menurut laporan tersebut, manajemen PSG sedang menggodok rencana untuk memecat Mauricio Pochettino. Manajemen PSG kurang puas dengan performa tim mereka semenjak ditangani Pochettino. Ini diawali dari kegagalan Pochettino membawa PSG mempertahankan gelar Ligue 1 musim lalu. Di awal musim ini, PSG juga menelan sejumlah hasil yang kurang baik meski tim mereka diperkuat oleh pemain-pemain top. Itulah yang membuat manajemen PSG mulai kehabisan kesabaran dengan Pochettino.

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen PSG menjadikan Zidane sebagai kandidat utama pengganti Pochettino. Mereka menilai Zidane memiliki track record yang teruji sebagai manajer. Sehingga ia diyakini bisa membawa PSG lebih berprestasi terutama di kancah Eropa. Jadi manajemen PSG saat ini tengah menyusun proposal agar Zidane bisa merapat ke Parc Des Princes. PSG tidak hanya mempertimbangkan Zidane sebagai calon manajer baru mereka. Joachim Loew dan Antonio Conte juga dilaporkan masuk daftar calon manajer baru PSG.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar