Siaran Langsung di Indosiar 11 Oktober 2021

Timnas Indonesia Optimis Kalahkan Taiwan

Timnas Indonesia

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal siaran langsung leg kedua babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 Taiwan vs Timnas Indonesia di Indosiar hari ini, Senin (11/10/2021) malam WIB. Laga Taiwan vs Indonesia juga akan disiarkan secara live streaming di Vidio. Timnas Indonesia menang 2-1 atas Taiwan pada pertandingan leg pertama play-off kualifikasi Piala Asia 2023, Kamis (7/10/2021) malam WIB. Hasil tersebut menjadi modal bagus bagi Timnas Garuda melakoni pertemuan kedua. Dua gol Timnas Indonesia dicetak Ramai Rumakiek (16') dan Evan Dimas Darmono (48'). Taiwan memperkecil kekalahan melalui Hsu Heng-Pin pada menit ke-90.

Berkat kemenangan tersebut, Timnas Indonesia berpeluang lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang kontra Taiwan pada laga leg kedua play-off. Namun, jika kalah 1-0, Indonesia akan tersingkir.Kemenangan 2-1 itu sedikit meringankan langkah Timnas Indonesia dalam melakoni pertandingan leg kedua. Meski hanya butuh hasil imbang, para pemain Timnas Indonesia tetap menunjukkan tekad kuatnya untuk memenangi laga. Laga nanti kami harus fokus untuk kembali meraih kemenangan. Karena dengan kemenangan kami akan lolos ke babak Kualifikasi Piala AFC 2023 dan menaikkan peringkat FIFA," ujar winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. "Pelatih sudah memberikan evaluasi kepada kami terkait kekurangan dari pertandingan pertama. Untuk itu, kami optimistis kembali mengalahkan Taiwan," sambung pemain Lechia Gdansk ini.

Pelatih Shin Tae-yong juga sudah memberikan arahan khusus kepada para pemain belakang Timnas Indonesia. Juru taktik asal Korea Selatan itu tidak mau sektor belakang yang digalang Victor Igbonefo kembali mengulangi kesalahan seperti pada leg pertama yang menyebabkan Taiwan bisa mencuri gol.'' Kami harus waspadai serangan balik dan set piece dari Taiwan. Koreksi-koreksi di latihan membantu kami memperbaiki kekurangan yang ada dalam tim. Kami akan bermain mengikuti instruksi dari pelatih demi meraih kemenangan lagi melawan Taiwan," imbuh Igbonefo.(Net/Hen)


Jadwal Siaran Langsung
Senin, 11 Oktober 2021
Timnas Taiwan Vs Timnas Indonesia
Stadion: Chang Arena, Buriram
Kick-off: pukul 20.00 WIB
Siaran Langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio


Berita Lainnya...

Tulis Komentar