Demi Datangkan Donny van de Beek

Juventus Siap Jual Dua Pemain 

Donny van de Beek

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Klub Serie A, Juventus nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Donny van de Beek dari Manchester United. Si Nyonya Tua siap menjual dua pemain mereka untuk mendatangkan sang gelandang.Van de Beek memang dilaporkan berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Ia ingin cabut dari Manchester United setelah tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.Juventus dilaporkan sangat tertarik mendatangkan pemain Timnas Belanda itu. Massimiliano Allegri menilai sang gelandang bisa jadi sosok pembeda baru di skuatnya.Calciomercato mengklaim bahwa Juventus serius ingin mendatangkan van de Beek. Mereka sedang mengatur siasat untuk mengamankan jasa sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Juventus menemui kendala untuk mengamankan jasa Van de Beek.Mereka berencana meminjam dulu sang gelandang selama setengah musim. Namun Manchester United memitna sang gelandang harus dibeli.Permintaan MU itu menyulitkan Juventus karena dana transfer Juventus cukup terbatas di bulan Januari nanti.

Demi menyukseskan transfer Van de Beek, Juventus berencana menjual dua pemain mereka.Kedua pemain itu adalah Weston McKennie dan Aaron Ramsey. Kedua pemain itu dianggap pemain surplus oleh Max Allegri.Juventus berharap kedua pemain ini bisa laku dijual agar mereka bisa mendapatkan jasa Van de Beek.Juventus punya pesaing berat untuk mengamankan jasa Van de Beek.Gelandang 24 tahun itu juga masuk dalam radar Everton di tahun 2022 nanti.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar