Sediakan Delapan Pelayanan

Kecamatan Binawidya Wujudkan Pelayanan yang Terbaik Bagi Masyarakat

Sekcam Binawidya Defna Leoni

Laporan : Chandra

Pekanbaru

     DALAM rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kecamatan Binawidya terus melakukan pembenahan di dalam ruangan kantornya dengan mengadakan fasilitas yang bagus sehingga masyarakat yang datang Kecamatan ini mendapatkan kenyamanan dan ketentraman saat menunggu antrian pengurusan, baik administrasi kependudukan serta layanan lainnya.

"Alhamdulillah semenjak kepimpinan bapak Edy Suherman sebagai Camat Binawidya dimana beliau mengatakan tujuan utama kita adalah memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan begitu masyarakat yang datang kesini bisa merasakan kenyamanan dan betah,"  ujar  Defna Leoni selaku  Sekcam di ruang kerjanya saat ditanya awak media Jum, at (15/10/21) siang.Dijelaskan Leoni, selain itu pihaknya juga terus membenahi pelayanan-pelayanan yang ada disini baik dari segi mekanisme informasi yang kita lakukan sifatnya terbuka dan transpran."Ya bagaimana masyarakat mau datang jika pelayanan kurang maksimal karna itu kita terus melakukan inovasi-inovasi di Kecamatan ini sehingga masyarakat kita bisa terlayani dengan baik. 

Mudah-mudahan melalui tangan dingin dari bapak Camat Edy Suherman dapat dan bisa menunjang pelayanan yang bisa dirasakan lansung oleh masyarakat. Selain itu, saat ini di kantor Camat ini sama-sama kita lihat tadi dimana kita sudah menata ruangan pelayanan dengan membenahi fasilitasnya seperti kursi,mejanya kita juga menyediakan minuman diatas mejanya. Oleh sebab itu, kami terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,," tutur  
Leoni.

Sambung Leoni,  selain memberikan pelayanan pihaknya juga bekerjasama dengan Darma Wanita menyediakan koperasi dimana koperasi ini ada juga foto copy jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh keluar untuk melakukan foto copy.

"Kita juga bersinergi dengan UPTD Dukcapil untuk memberikan kenyamanannya kepada masyarakat baik yang mengurus di UPTD Dukcapil maupun di Kecamatan. Saat ini ada delapan pelayanan yang sudah kita rancang supaya masyarakat lebih mudah lagi untuk melakukan pengurusan.  Mudah-mudahan apa yang sudah diniatkan oleh bapak Camat Binawidya untuk membuat Kantor Camat Binawidya ini sebagai MPP Mini di Kecamatan ini bisa terlaksana sehingga bisa menunjang pelayanan yang maksimal bagi masyarakat," pungkas Defna Leoni. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar