Tergantung di Ventilasi Kamar 

Karyawan Swasta Ditemukan Tewas Gantung Diri 

Police Line

KARAWANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pria ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di ventilasi kamar kontrakannya di Kampung Bantar Kaung, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Ahad (17/10) membuat geger warga.Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno mengungkapkan peristiwa penemuan seorang kakek yang diduga tewas gantung diri di dalam kamar kontrakannya tersebut."Korban bernama Ida Bagus Gede Adi (64) identitasnya warga Jalan Eri Suparja, Desa Kladasan Ulu, Kecamatan Balakjajaran Kodya, Balikpapan," kata Kapolsek.

Dikatakan dia, Ida merupakan seorang karyawan swasta yang tinggal di rumah kontrakannya. Menurut Suparno, korban pertama kali ditemukan oleh Suryana (49), salah seorang warga sekitar yang sedang melintas di depan kontrakan korban dan mencium bau busuk."Saksi kemudian menghubungi ketua RT setempat, dan menghubungi pemilik kontrakan untuk mengecek bau busuk tersebut. Kemudian ketika pintu kontrakan itu dibuka dengan menggunakan kunci cadangan, korban ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di ventilasi kamar kontrakannya," ungkapnya.

Lanjut Suparno, setelah di buka ternyata korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri di ventilasi udara dengan menggunakan tali tambang. Ketua RT lalu menghubungi Polsek Karawang dan INAFIS untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang guna kepentingan otopsi.

“Saksi-saksi sudah diminta keterangan," pungkasnya. Namun pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana kriminalitas. Diduga kuat, tewasnya kakek tersebut merupakan korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar