Manchester United vs Liverpool

Laga Bakal Sengit dan Keras

Pemain Manchester United

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal pertandingan dan siaran langsung Manchester United vs Liverpool pekan ini, Ahad (24/10/2021) malam WIB. Jadwal siaran langsung laga Manchester United vs Liverpool di SCTV.Liverpool menjadi satu-satunya klub di Premier League yang belum pernah kalah hingga pekan ke-9. Nah, pekan ini The Reds akan menjalani laga tandang ke markas rival klasik mereka, Manchester United.Sang tuan rumahbelum berada dalam performa yang bagus. Tapi, jelang menjamu Liverpool di Old Trafford, United mendapat modal positif usai mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2 pada laga Liga Champions tengah pekan lalu.

Musim lalu, di Old Trafford, United kalah dengan skor 4-2 dari Liverpool pada duel pekan ke-34 Premier League. Gol-gol dari Diogo Jota, Roberto Firmino (2), dan Mohamed Salah hanya dibalas aksi Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Laga ini diprediksi bakal berlangsung keras dan sengit.

Dua pertemuan terakhir Manchester United dan Liverpool, tercipta 11 gol. Liverpool sekali menang dan mencetak enam gol. United juga sekali menang dan mencetak lima gol.Saat ini, Liverpool menjadi tim paling produktif di Premier League dengan 22 gol dan baru kebobolan enam gol. Sementara, United mencetak 16 gol dan sudah kebobolan 10 gol.Jika kedua tim bermain terbuka, bukan tidak mungkin akan terjadi aksi berbalas gol antara Mohamed Salah dan Roberto Firmino dengan Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford. Belum lagi pemain seperti Sadio Mane dan Bruno Fernandes yang juga rajin mencetak gol.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar