Siap Jalankan Amanah demgan Rasa Tanggungjawab 

Ruslan Jabat Kepala UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor

Kepala UPTD Pengujian Kendaraan Bermotot Ruslan

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Pemerintah Kota  Pekanbaru melakukan rotasi terhadap pejabat eselon III dan IV Rabu (8/8).  Sebanyak 98 pejabat dilantik oleh Sekdako  Pekanbaru HM Noer MBS SH MSI MH. 

Beberapa posisi ada yang menganti dan ada pula yang naik jabatan.  Untuk posisi di Kepala Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB)  resmi dijabat Ruslan A,   Ma,  PKB, SH

Sebelumnya Ruslan  menduduki jabatan sebagai kasi teknik keselamatan di Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. 

Menurut Ruslan setelah ditunjuk sebagai kepala UPTD PKB tentu ia akan mengemban dan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.  Sebab sebagai abdi negara tentu selalu siap melaksanakan perintah dan melayani masyarakat dengan rasa tanggungjawab. 

"Karena dipercaya oleh pimpinan,  maka kita siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.  Selain itu yang paling penting bagaimana memberikan pelayanan yang cepat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan pengurusan KIR, " harap Ruslan. 

Ditambahkan Ruslan,  selain itu kerjasama diinteren juga harus terjaga dengan baik.  "Dengan begitu pekerjaan yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Karena pelayanan serta koordinasi sangat perlu ditingkatkan, " sebut Ruslan. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar