Surat Telegram Kapolda Riau

Dua Kasat dan Satu Kapolsek Digeser

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)- Polres Pelalawan  kembali mrlakukan pergeseran  di jajaran perwira. Kali ini dua Kasat dan satu Kapolsek dimutasi.

Adapun dua kasat yang mutasi adalah Kasat Lantas, AKP Teguh Wiyono SH, MH dimutasi menjadi Kasubbag Tik Bagbinopsnal Ditlantas Polda Riau. Kemudian posisinya digantikan oleh AKP Lily Sulfiani  SIK yang sebelumnya menjabat Paur SI BPKB Subditregiden Ditlantas Polda Riau.

Lalu Kasat Resnarkoba, Iptu Gus Purwantoro yang dimutasi sebagai Pamin 3 Subbagrenmin Ditsamapta Polda Riau.

Jabatan yang ditinggal Gus Purwantoro di percayakan kepada Iptu Rejoice Benedicto Manalu STrk, SIK, yang baru selesai PTIK tahun 2021 untuk menjabat PS Kasat Resnarkoba Polres Pelalawan.

Selanjutnya Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Fauzi Surya Chandra STrk dimutasi sebagai Kapolsek Pemberhentian Raja, Polres  Kampar. Dan posisinya digantikan Ipda Rahmad Wahyudi SH yang sebelumnya Kanit 2, Satreskrim Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kasubbag Humas, Iptu Edy Haryanto menuturkan bahwa dua Kasat dan satu Kapolsek ikut mutasi di jajaran Polres Pelalawan merupakan Surat Telegram dari Kapolda Riau.

"Rencana serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga perwira yang dimutasi akan kita gelar, Selasa (16/11), lusa," ungkap Edy. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar