Persib Vs Persija

Tensi Tinggi

Pemain persija

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung mengawali seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 dengan musuh bebuyutannya, Persija Jakarta. Duel Maung Bandung vs Macan Kemayoran itu akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam pukul 21.00 WIB.Laga ini menjadi yang paling dinanti oleh kedua pendukung fanatik masing-masing tim. Tak heran memang, sebab Persib Bandung vs Persija Jakarta selalu berjalan dengan tensi tinggi.

Terlebih, masing-masing suporter fanatik dua tim ini telah memberikan motivasi agar mampu mengalahkan rival abadinya di BRI Liga 1 ini. Persib sempat didatangi puluhan bobotoh dengan teriakan nada positif untuk bisa mengalahkan Persija saat menggelar latihan terakhir di Stadion Persib (Sidolig).Pun dengan suporter Persija Jakarta. Mereka meminta agar tim asuhan Angelo Alessio ini bangkit dan bisa mengalahkan Persib dengan teriakan: "Kalian Macan, Bukan Kucing".

Persib sendiri dipastikan tanpa dua pemain andalannya, Victor Igbonefo dan Ezra Walian dalam duel big match nanti karena harus memperkuat timnas Indonesia.Walau demikian, pelatih Persib, Robert Alberts tidak khawatir. Ia mengaku sudah menyiapkan pengganti dua pemainnya, terutama di lini pertahanan yang ditinggalkan Igbonefo.Sementara, Persija Jakarta harus kehilangan sayap mudanya, Alfriyanto Nico, karena harus bergabung denagn timnas U-18 dan menjalani TC di Turki.Tetapi kekuatan Persija Jakarta lainnya tentu tidak diragukan lagi. Terlebih, tim asuhan Angelo Alessio ini memilkiki pemain-pemain muda yang cukup mumpuni.(Net/Hen)

 


Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Ardi Idrus, Supardi Nasir (C), Nick Kuipers, Henhen Herdiana (belakang); Frets Butuan, Marc Klok, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi (tengah); Geoffrey Castillion, Wander Luiz (depan)
Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany (kiper); Marco Motta, Maman Abdurahman, Yann Motta, Novri Setiawan (belakang); Dwiki Arya, Rohit Chand, Tony Sucipto (tengah); Taufik Hidayat, Marco Simic, Rico Simanjuntak (depan)
Pelatih: Angelo Alessio (Italia)
 

Prediksi: 50:50
Live: Indosiar dan Vidio.com
Pukul: 21.00 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar