Harus Fokus

Timnas Indonesia U-23 Optimis Kalahkan Palestina

Pemain Timnas U-23

JAKARTA-(KIBLATRIAU.COM)-- Pemain timnas Indonesia U-23 optimistis mampu mengalahkan Palestina dalam laga lanjutan Grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

"Saya pikir jika kami semua bekerja keras, kami bisa menang," kata gelandang timnas Indonesia U-23 Stefano Lilipaly setelah berlatih di lapangan sepak bola B Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (14/8/2018), seperti dikutip dari Antara.

Meski demikian, Lilipaly menyadari pertandingan tersebut tidak akan mudah karena Palestina dianggapnya tim terkuat di Grup A. Namun, jika timnas Indonesia U-23 bisa menampilkan laga seperti saat menaklukkan Taiwan 4-0, pemain berusia 28 tahun tersebut yakin timnya bisa mengalahkan Palestina.

Saat mengalahkan Taiwan, Lilipaly menyumbang dua gol untuk timnas Indonesia U-23. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Alberto Goncalves dan Muhammad Hargianto. "Semoga saya bisa mencetak gol lagi di laga melawan Palestina," tutur gelandang keturunan Belanda itu.

 
Sementara itu, Alberto Goncalves meminta rekan-rekannya untuk fokus dan melupakan kemenangan atas Taiwan. "Jangan larut dalam euforia," ucap penyerang naturalisasi berdarah Brasil itu.

"Fokus untuk pertandingan besok karena laga ini memang berat untuk kita," tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup A dengan 3 poin. Skuat racikan Luis Milla ini hanya terpaut satu angka dari Palestina. Palestina sudah melakoni dua pertandingan. Di laga pertama, Palestina ditahan imbang Taiwan 0-0. Sementara ketika bertemu Laos, mereka menang 2-1.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar