Manchester City Vs PSG

Tambahan Tiga Poin 

Pemain Manchester City

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester City akan menjamu PSG pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2021/2022, Kamis (25/11/2021) di Etihad Stadium pukul 03:00 WIB. Tambahan tiga poin bakal meloloskan mereka ke fase gugur. Dalam pertemuan sebelumnya, pada matchday 2, PSG menaklukkan City di Parc des Princes. Dua gol PSG dicetak oleh Lionel Messi dan Idrissa Gueye.Urutan di klasemen saat ini: Manchester City (9 poin), PSG (8 poin), Club Brugge (4 poin), RB Leipzig (1 poin).

City akan lolos jika imbang atau menang, atau jika Club Brugge gagal mengalahkan RB Leipzig di partai lainnya. City akan dipastikan jadi juara grup jika menang. Sementara itu, kemenangan akan membawa PSG menggusur Manchester City dari posisi teratas sekaligus memastikan kelolosan mereka. PSG juga akan lolos jika mereka imbang dan Club Brugge tidak mengalahkan Leipzig, atau jika mereka kalah dan Club Brugge juga kalah.(Net/Hen)


Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Foden, Sterling, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

PSG (4-3-3): Navas; Diallo, Kimpembe, Marquinhos, Hakimi; Verratti, Paredes, Gueye; Neymar, Mbappe, Messi.
Pelatih: Mauricio Pochettino.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar