Kalahkan Venezia 2-0

Inter Milan Panaskan Persaingan Papan Atas

Pemain Inter Milan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan meraih kemenangan atas Venezia pada lanjutan Serie A musim 2021/2022 dengan skor 2-0 di Stadio Pierluigi Penzo, Ahad (28/11/2021) malam WIB.Hakan Calhanoglu membuka keunggulan Inter pada babak pertama. Lautaro Martinez kemudian memperbesar keunggulan Inter lewat eksekusi penalti pada babak kedua.Berkat kemenangan tersebut, Inter masih menduduki peringkat tiga klasemen dengan raihan 31 poin. Sedangkan Venezia menghuni posisi ke-15 dengan koleksi 15 angka.

Inter mampu menguasai jalannya laga. Sejak menit pertama, pasukan Simone Inzaghi langsung mengambil inisiatif serangan dan menekan ke pertahanan Venezia.Nerazzurri mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-18. Akan tetapi, tendangan bebas yang dilepaskan Hakan Calhanoglu masih belum menemui sasaran.Tim tamu akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-34. Hakan Calhanaglu mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.Venezia mencoba membalas saat pertandingan menginjak menit ke-39. Namun, Samir Handanovic tampil gemilang dengan menggagalkan tembakan Mattia Aramu.Tak ada tambahan gol yang tercipta di sisa waktu yang ada. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga turun minum.

  Venezia langsung tancap gas pada babak kedua. Mereka sempat mengancam melalui Mattia Aramu dan Pasquale Mazzocchi tapi masih belum mampu mengubah kedudukan.Inter mendapat beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan. Namun, kiper tuan rumah Sergio Romero mampu menyelamatkan gawangnya dari ancaman Edin Dzeko.Federico Dimarco mencoba menjebol gawang Venezia pada menit ke-84. Akan tetapi, tembakannya berhasil dimentahkan Sergio Romero.Sergio Romero kembali menunjukkan aksi heroiknya tiga menit berselang. Kiper berusia 34 tahun tersebut mematahkan pelu ang dari Lautaro Martinez.Inter mendapatkan penalti di masa injury time setelah Ridgeciano Haps melakukan handball. Lautaro Martinez yang menjadi eksekutor berhasil membuat gol dan Inter menutup laga dengan skor 2-0.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar