Persib vs Arema di BRI Liga 1

Duel Tim Besar yang Pincang

Pemain Persib Bandung

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Duel yang mempertemukan Persib Bandung kontra Arema FC pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (28/11/2021), dipastikan bakal berjalan sengit dan ketat. Dua tim yang akan tampil sama-sama pincang lantaran beberapa pemainnya harus absen. Persib Bandung tentu tanpa empat pemain andalannya, yaitu Nick Kuipers, Mohammed Rashid, Victor Igbonefo, dan Ezra Walian. Nick dan Rashid terpaksa absen lantaran akumulasi kartu, bahkan Rashid harus meninggalkan Persib untuk sementara waktu karena terpanggil ke Timnas Palestina untuk persiapan Arab Cup 2021.

Sementara Victor Igbonefo dan Ezra Walian masih bersama Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong yang sedang menjalani pemusatan latihan di Turki untuk persiapan Piala AFF 2020.Beralih ke kubu lain, Arema FC harus kehilangan enam pemainnya, yakni Hanif Sjahbandi, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Diego Michiels, Feby Eka Putra, dan Hamzah Titofani. Hanif dan Diego menjalani hukuman akumulasi kartu, sementara Feby Eka cedera.Tidak heran duel Maung Bandung kontra Singo Edan nanti akan berjalan seru untuk menaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, di mana saat ini posisi Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan 28 poin, sementara Arema FC ada di peringkat ketiga dengan 26 poin.(Net/Hen)

 
Perkiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Bayu Fiqri, Ahmad Jupriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir (belakang); Esteban Vizcarra, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi (tengah); Geoffrey Castillion, Wander Luiz
(depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa (kiper); Johan Alfarizi, Bagas Adi, Sergio Silva, Rizky Febrianto (belakang); Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Rensi Yamaguchi (tengah); Hamzah Tito, Carlos Fortes, Dendi Santoso (depan)

Pelatih: Eduardo Almeida (Portugal)

Prediksi Bola.com: Persib 50:50 Arema FC

Live: Indosiar  dan Vidio.com

Kick Off: 20.45 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar