Motifnya Masih Diselidiki

Polda Riau Amankan Tujuh Pelaku Penyerangan Rumah Dinas Agung Nugroho

Rumah Wakil DPRD Riau Agung Nugroho diserang oleh orang yang tak dikenal kemarin

Laporan:  Zulfan Taufik

Pekanbaru

        POLDA Riau saat ini berhasil mengamankan tujuh orang diduga pelaku yang nekat melakukan penyerangan di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho.Demikian ditegaskan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Selasa (30/11/2021)."Kejadiannya tadi malam, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 21.30 WIB. Sejauh ini kita amankan tujuh orang diduga pelaku penyerangan itu," terang Sunarto.

Terkait motif penyerangan di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau tersebut, hingga kini Polda Riau masih melakulan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap tujuh orang tersebut. ''Polda Riau masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut apa motif terhadap terduga tujuh orang pelaku ini," sambung Sunarto. Untuk diketahui, rumah dinas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Agung Nugroho, diserang sejumlah orang tak dikenal di Jalan Sumatera, Pekanbaru, Senin (29/11/2021) malam. Kabarnya sempat terjadi perkelahian penjaga rumah Agung Nugroho dengan orang tidak dikenal yang melakukan penyerangan itu.

 Agung mengatakan, kejadian penyerangan terjadi  saat dirinya baru saja pulang dari salat isya.''Saya pulang salat isya, terus main sama anak, terus ada 10 orang preman berbadan besar masuk ke rumah, menggedor pagar dan ribut dengan security di rumah dinas saya, saat ini saya ingin membuat laporan ke kantor polisi," kata Agung Nugroho usai kejadian.Terkait sejumlah preman yang mendatangi rumah dinasnya, saat ini Agung Nugroho telah membuat laporan ke Polda Riau.
 
''Saya sudah tahu sebenarnya nanti kita ceritakan di Polda Riau, saya ada yang kenal yang datang ke rumah, saya tahu karena dia menyebut identitasnya. Sebelumnya memang kita perkirakan kejadian seperti ini," pungkasnya.Sementara itu, Polresta Pekanbaru yang mendapat laporan penyerangan, tiba di rumah dinas Agung Nugroho guna mengamankan lokasi.Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi menjelaskan, pihaknya tiba ke lokasi untuk mengecek apa yang terjadi di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau tersebut."Ada yang teriak datang ke rumah pak Agung, jadi kita datang untuk cek apa yang terjadi. Sejauh ini perkara ditangani Polda Riau," tutur Pria Budi.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar