Untuk Mengantisipasi Kemacetan Arus Lalulintas

Dishub Kerahkan Personil di Pembangunan Jembatan Siak IV

Bambang Armanto SH

PEKANBARU --(KIBLATRIAU. COM) --- Demi menjaga Kelancaran arus lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman Ujung,  karena adanya kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru langsung turun ke lapangan. 

Menurut Plt Kepala Dishub Pekanbaru, Kendi Harahap MT kepada wartawan Kamis (16/8) melalui Kepala Seksi Pengawasan Lalu Lintas Jalan Dishub Pekanbaru, Bambang Armanto SH menjelaskan,  saat ini pihaknya sudah menempatkan beberapa personil untuk mengamankan arus lalu lintas di Jalan Sudirman, tepatnya di pembangunan Jembatan Siak IV  tersebut. 

"Kita sudah turun bersama Satlantas Polresta sesuai dengan instruksi  pimpinan. Jadi selama dilanjutkannya pembangunan Jembatan Siak IV, kami sudah siap mengantisipasi segala sesuatu yang berkaitan dengan arus lalu lintas,"  sebut Bambang. 

Ditambahkan Bambang, selama pengerjaan yang akan memakan waktu satu bulan, tentunya Jalan Sudirman ujung akan mengalami penyempitan. 

"Makanya ini yang harus kami lakukan, seperti membuat rekayasa arus lalu lintas.  Namun,   yang jelas, kami inginkan agar pengerjaan jembatan siak IV  ini lancar.  Kemudian  bagi pengguna lalu lintas menjadi aman dan nyaman, "  terang mantan Kepala UPTD Parkir ini  dengan senyum.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar