Polisi Periksa Lima Saksi

Bantu Teman Tawuran, Pria di Deli Serdang Tewas Dibacok

Police Line

SUMUT--(KIBLATRIAU.COM)-- Dedi Rukandi (53) warga Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, tewas usai dibacok senjata tajam.Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha, mengatakan, korban tewas saat ikut dalam aksi tawuran yang terjadi di depan Perumahan Kelapa Gading, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Ahad (26/12) dini hari.

"Saat itu korban baru selesai minum dari kafe dan berpamitan untuk membantu kelompoknya yang sedang terlibat tawuran. Setibanya disana, korban yang membawa kelewang maju sendiri mendekati kelompok lawan. Saksi melihat korban disabet menggunakan senjata tajam," katanya.Chandra melanjutkan, korban yang telah terluka berusaha menyelamatkan diri. Namun, saat berlari korban terjatuh dan langsung diserang oleh kelompok lawannya.

"Setelah korban tidak bergerak lagi kelompok lawan lari meninggalkan lokasi kejadian. Korban pun dibawa oleh masyarakat ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Tapi korban sudah meninggal dunia," ucapnya.Saat ini polisi telah memeriksa sedikitnya lima orang saksi dan menyita sejumlah barang bukti. Atas aksi tawuran itu, polisi telah mendirikan pos keamanan dan ketertiban masyarakat di lokasi kejadian.Polisi juga masih menyelidiki kasus pembacokan dan tawuran tersebut. "Kepala dusun dan kepala lingkungan ikut berperan untuk tidak memihak atau menutupi para pelaku tawuran dan mencari tahu identitas para pelaku
tawuran," tandas Chandra. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar