Sambut Baik Kegiatan Perlombaan 

Agung Nugroho Hadiri Perayaan HUT RI Ke-73, di Kelurahan Tangkerang Barat

Terlihat RT 03 Sri Mulyani foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Agung Nugroho SE salah satu calon anggota dewan yang maju untuk DPRD Provinsi Riau turut menghadiri kegiatan perayaan perlombaan HUT RI ke-73 yang dilaksanakan di RW 06, Jalan Balido,  Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Ahad (19/8). 

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia ini mengunakan baju kaos dan didampingi beberapa crewnya.

Sesampainya di lapangan dengan mengunakan mobil Pajero langsung disambut dan disalami oleh warga. Pada kesempatan itu juga ia mencabut nomor undian untuk hadiah door prize.

Agung menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh warga dan dibantu para pemuda dan pemudi ini sangat baik. Hal ini untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama. 

"Memang momen memeriahkan HUT RI ini banyak sekali perlombaan yang dilaksanakan. Seperti tarik  tambang, panjat pinang,  pacu goni dan makan kerupuk. 

Dengan begitu, kegiatan ini tentunya akan meningkatkan hubungan antar warga. Selain itu juga untuk memperat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat," ungkap Agung.

Saat itu,  hampir dua jam lamanya Agung bercengkerama dan berdiskusi dengan warga di Kelurahan Tangkerang Barat. Usai foto bersama warga dan pihak panitia kegiatan perlombaan HUT RI ke-73, sekitar pukul 11.45 WIB Agung berpamitan dan meningalkan lokasi acara.  Pada kesempatan itu Agung juga memberikan bantuan kepada warga.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar