Matangkan Persiapan Atlet untuk Pekan Olahraga Pr

KONI Pekanbaru Bakal Lounching Program 'PELATKO'

Anis Murzil

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) - Jika tak ada halangan dan dalam waktu dekat, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru akan menggelar seleksi kepada sejumlah pelatih untuk masuk dalam program Pemusatan Latihan Kota (Pelatko) yang akan dilaunching pada tahun 2019 mendatang.

Program Pelatko ini sudah dipersiapkan KONI Pekanbaru yang saat ini dilaporkan tengah membentuk tim untuk menyeleksi sejumlah pelatih yang akan melatih program Pelatko tahun 2019.

"Kita akan launching program Pelatko ini di tahun depan 2019. Tahun ini kita akan mempersiapkan dulu untuk membentuk timnya yang akan menyeleksi pelatih program Pelatko 2019," ungkap  Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil Senin (20/8/2018).

Adapun program Pelatko yang digagas KONI di tahun 2019 mendatang, dikatakan Anis dalam rangka untuk memantapkan serta mematangkan seluruh persiapan atlet untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada tahun 2021 mendatang.

"Jadi masih ada dua tahun persiapan kita menuju Porprov 2021. Salah satunya KONI akan melaunching program Pelatko ini pada di tahun 2019. Harapan kita, semua dapat berjalan lancar dan meraih prestasi di ajang perhelatan Porprov 2021 mendatang," harap Anis. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar