Tingkatkan Mutu Ilmu Pendidikan  Teknologi

SMKN 1 Dumai Tandatangani MOU dengan RRI Pekanbaru

Wakil Kepala Sekolah urusan Kesiswaan berkunjung ke kantor RRI Pekanbaru dalam rangka penanda tanganan MOU,Senin (10/01/2022).

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru


    KEPALA SEKOLAH SMKN 1 Dumai yang diwakili Wakil Kepala Sekolah urusan Kesiswaan berkunjung ke kantor RRI Pekanbaru dalam rangka penanda tanganan MOU,Senin (10/01/2022). Dimana penandatangan MOU itu terkait tentang peningkatan ilmu pendidikan  teknologo (Iptek)

Rombongan SKMN 1 Dumai yang berkunjungan ke RRI Pekanbaru langsung disambut Kepala RRI Pekanbaru Ngatno S.Sos,MM dan jajaran nya di ruangan rapat lantai 2 LPP RRI. 

Dalam sambutan nya beliau menyampai kan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah SMKN 1 Dumai yang saat ini di wakil oleh Dra. Siti Hawa, Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, dihadiri juga Waka Humas, Kepala TU dan Ketua Komite beserta Pembina Ekstra kurikuler SMK Negeri 1 Dumai. 

"Semoga kerjasama ini bermanfaat untuk kemajuan SMKN 1 Dumai  di dalam dunia Pendidikan dan tekhnologi. Dan mampu berdaya saing  dengan sekolah seluruh Indonesia dan begitu juga bagi RRI kedepan nya," ujar Kepala RRI Pekanbaru Ngatno.

Sementara Kepala Sekolah SMKN 1 Dumai Dian Dini yang dihubungi  awak media mengatakan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada bapak Ngatno,S.Sos ,MM  sebagai Kepala RRI Pekanbaru dan jajaran nya yang telah menerima kedatangan perwakilan SMKN  1 Dumai. 

"Semoga kerjasama dan sekaligus penandaan MOU ini berjalan lancar dan baik kedepan nya. Sehingga apa yang kita rancang dan buat di MOU ini bermanfaat bagi kedua belah pihak. Dan bagi, sekolah bisa meningkatkan mutu tamatan SMKN 1 dalam ilmu pendidikan dan tekhnologi. 

Begitu juga buat RRI bisa meningkatkan relasi dan siaran di dunia pendidikan sekaligus menurunkan ilmu nya kepada kami sebagai tenaga pendidik dan para siswa yang akan mengamalkan ilmu nya kelak didalam dunia pendidikan;" tutur Dini.***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar