Diduga Korban Pembunuhan

Pria 52 Tahun Tewas Bersimbah Darah di Kamar

Police Line

KARAWANG--(KIBLATRIAU.COM)--Seorang pria tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya di Dusun Mekarjaya RT 016/008 Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Sabtu (22/1). Dia diduga korban pembunuhan.Pria yang tewas diketahui bernama Muhamad Ota Bin Nija (52). "Penemuan jasadnya diketahui pertama oleh istri korban," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana.

Dari keterangan istri korban, kata Oliestha, saat mendapati suaminya tergeletak bersimbah darah, dia memanggil salah seorang warga bernama Iyan. "Saat masuk ke dalam rumah dan kamar korban, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tidak sadar dan sudah terluka di bagian wajah yang penuh darah," jelasnya.Kemudian Iyan memberitahukan kejadian itu kepada Emis, mertua korban untuk melapor ke kepala dusun. Selanjutnya polisi tiba di lokasi.

Penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan polisi. "Kita sudah memeriksa saksi-saksi dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban dibawa ke RSUD Karawang untuk diketahui penyebab kematiannya," pungkas Oliestha.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar