Jatuh Tabrak Jalan Berlubang

Pengendara Motor Tewas Digilas Truk

Satu unit truk diamankan polisi

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Akibat kondisi Jalan Lintas Timur banyak berlubang, kembali memakan korban. Kali ini seorang pengendara sepeda motor, bernama Ajis Sabanur (26) menjadi korban.

Ketika melintasi Jalan Nasional, di Km 88, Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan menabrak jalan berlubang, lalu jatuh dan tewas digilas mobil truk, Jumat (21/1/2022) sekira Pukul 09.00 Wib.

Peristiwa tragis yang menimpa warga Kuala Tolam ini ketika datang dari arah Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras, menuju kota Pangkalan Kerinci.

Koban yang mengendarai sepeda motor Honda BEAT berplat BM 2309 IM melaju dengan kencang. Namun tiba-tiba di depannya ada jalan berlubang.

Tanpa sempat menghindar, korban langsung menabrak jalan berlubang tersebut. Hingga jatuh terpental ke tengah jalan.

Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan datang mobil truk bermuatan buah sawit yang dikemudikan Su. Karena jarak sudah dekat, pengemudi mobil truk bernopol BM 9388 GU tidak dapat menghindar lagi.

Alhasil pengendara motor yang jatuh di tengah jalan, langsung digilas mobil truk tersebut. Kondisi berlumuran darah, warga yang melihat kecelakaan segera memberikan pertolongan.

Setelah petugas Sat Lantas Polres Pelalawan, tiba di lokasi bersama warga segera mengevakuasi korban yang kondisi masih bernapas ke rumah sakit.

Tapi setibanya di RS Efarina, Pangkalan Kerinci, setelah sempat mendapat pertolongan pertama. Tetapi, tuhan berkehendak lain. Pengendara motor ini akhirnya tewas.

Selanjutnya jenazah korban dijemput keluarga untuk dikebumikan. Sedangkan pengendara mobil truk bersama motor korban diamankan ke unit Gakkum Satlantas Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH, membenarkan adanya pengendara motor tewas digilas mobil truk.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena faktor jalan. Tapi memastikan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan," tutur Edy. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar