Tuan Rumah Diunggulkan

Laga Manchester United vs Tottenham 28 Agustus 2018

MU VS Tottenham

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan menjamu Tottenham di Old Trafford pada matchweek 3 Premier League 2018/19, Selasa (28/8). Akankah kemenangan kembali menjadi milik tim tuan rumah? Dalam tujuh pertemuan terakhir United dan Tottenham di Premier League, terhitung sejak Maret 2015, tim yang bertindak sebagai tuan rumah selalu keluar sebagai pemenang. Di Premier League musim lalu, United mengalahkan Tottenham di Old Trafford lewat gol tunggal Anthony Martial dari assist Romelu Lukaku. Setelah itu, ganti Tottenham yang menumbangkan United di Wembley dengan skor 2-0 melalui gol Christian Eriksen dan bunuh diri Phil Jones.

United selalu menang tanpa kebobolan dalam empat laga kandang terakhirnya melawan Tottenham di liga. Namun pasukan Jose Mourinho sepertinya perlu bekerja ekstrakeras jika ingin mengulanginya. United mengawali musim dengan kemenangan 2-1 atas Leicester di Old Trafford. Paul Pogba mencetak satu gol penalti, sedangkan satu gol United lainnya diciptakan oleh Luke Shaw. Setelah itu, United mengalami antiklimaks dan kalah 2-3 di markas Brighton. Penalti Pogba dan gol Lukaku tak cukup untuk menghindarkan mereka dari kekalahan. Sementara itu, Tottenham masih sempurna dengan dua kemenangan dari dua laga pertama.

Tottenham mengawali musim dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Newcastle lewat gol-gol Jan Vertonghen dan Dele Alli. Setelah itu, anak-anak asuh Mauricio Pochettino memenangi laga kandang melawan Fulham dengan skor 3-1 melalui  gol-gol Lucas Moura, Kieran Trippier dan Harry Kane. Untuk fixture ini, United biasanya lebih diunggulkan. Namun situasi internal, terutama gara-gara konflik antara Mourinho dengan petinggi klub dan beberapa pemain, membuat United berada dalam situasi yang tidak ideal untuk laga berat melawan Tottenham. Selain itu, sejumlah pemain United juga masih diragukan tampil akibat cedera. Tanpa kekuatan penuh, dengan skuat yang kabarnya sudah mulai tak suka dengan taktik sang manajer, rasanya sulit melihat United meraih kemenangan.(Net/Hen).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Bailly, Smalling, Lindelof; Valencia, Matic, Pogba, Young; Lingard; Alexis Sanchez, Lukaku. Manajer: Jose Mourinho.

Tottenham (3-5-2): Vorm; Davinson Sanchez, Vertonghen, Alderweireld; Trippiuer, Alli, Dier, Eriksen, Davies; Kane, Moura. Manajer: Mauricio Pochettino.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar