Ditunggu Bonus Rumah

Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi Raih Medali Emas

Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Christopher Rungkat/Aldilla Sutjiadi meraih medali emas nomor ganda campuran tenis Asian Games 2018. Pasangan Indonesia ini pun ditunggu banyak bonus berkat prestasi mereka. Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia, Rildo Ananda Anwar yang hadir secara langsung di stadion tenis Jakabaring Sport City, Sabtu (25/8), mengatakan kedua atlet itu akan mendapat bonus tambahan, yakni rumah. “Saat super tie break saya tidak berani menyaksikan secara langsung dan memilih berdoa di luar tribune. Soal bonus tambahan, sejak awal sudah kami pikirkan dan keduanya akan diberi rumah nantinya,” ujarnya.

Pria yang baru sembilan bulan menjabat sebagai ketum PP Pelti ini juga menyatakan sejak awal sudah sangat yakin peluang Indonesia di Asian Games 2018. “Tiga bulan lalu saya hanya berani berkomentar soal medali, belum berani menyatakan soal emas. Namun setelah melihat langsung bagaimana mereka berlatih, saya pikir keputusan kami menyandingkan Christo dengan Aldilla sangatlah tepat,” ungkapnya. Sementara itu, Aldilla mengaku belum memikirkan mengenai bonus yang akan didapatnya nanti.

“Pasti ingin beli rumah, namun kalau dapat dari pengurus saya sangat berterima kasih. Uangnya bisa untuk tabungan mengikuti turnamen. Saya sendiri memang punya impian untuk menaikkan peringkat, minimal 2020 sudah bisa turun di level turnamen Grand Slam atau ikut Olimpiade yang akan datang,” ungkap petenis asal Jatim ini. Selain mendapat bonus tambahan rumah, Christopher Rungkat/Aldilla Sutjiadi juga akan mendapat bonus Rp 1,5 miliar. *Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar