Pertandingan kedua Impedes 2022

Lansek Manih FC Tundukkan Seberang Sungai 4-3

Tim yang berlaga hari kedua antara Lansek Manih FC menghadapi tim Sungai Seberang Jumat (6/5/2022)

  Laporan Hendri & Diki

Lubuk Jambi

 

           PADA hari kedua pertandingan  silaturahmi yang ditaja Ikatan Mahaiswa Peduli Desa (Impedes red) berlaga antara tim Lansek Manih Gunung Toar FC menghadapi tim Seberang Sungai. Dimana laga yang berlangsung di lapangan sepakbola SMA I Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Jumat (6/5/2022) ini tim kesebelasan Lansek Manih  FC berhasil menundukkan tim Seberang Sungai FC dengan skor 4-3. Atas kemenangan yang diraih ini, maka tim Lansek Manih Gunung Toar berhak lolos ke babak selanjutnya.

  Sejak wasit  Kromo membunyikan peluit tanda dimulainya pertandingan kedua tim saling adu serangan balik yang sangat apik. Kedua tim saling adu permainan keras dan kasar yang kerap berbuah pelanggaran. Operan bola cepat diperagakan oleh masing-masing pemain dari kedua tim. 

Selama pertandingan berlangsung tercatat 4 kartu kuning yang diberikan wasit Kromo untuk pemain dari dua tim kesebelasan. Pertandingan berlangsung keras dan kedua tim saling ngotot. Bahkan, terlihat pemain kedua tim saling berjibaku dalam melancarkan serangan. 

Tim Lansek Manih yang  bermain dengan formasi 4-3-3 ini terus gencar melakukan serangan bertubi-tubi ke area pertahanan  tim Seberang Sungai FC yang membuat pemain belakang Seberang Sungai FC berkerja extra keras. 

 Namun, serangan berhasil dipatahkan pemain belakang tim Seberang Sungai FC yang bermain apik dan lugas. Hingga wasit meniupkan tanda berakhir nya pertandingan skor tipis 4-3 atas kemenangan tim Lansek Manih FC.

Kapten tim Lansek Manih FC Sugjanto usai pertandingan saat ditemui Kiblatriau.com  mengucapkan puji syukur atas kemenangan yang diraih timnya. 

"Alhamdulilah kita sore ini diberikan kemenangan atas tim Seberang Sungai 4-3. Dan saya juga cetak gol le gawang lawan tadi.  Selain itu, kita sama-sama lihat pemain sudah bermain maksimal dan bekerja keras, sehingga meraih hasil yang baik.  Semoga kemenangan ini membuat pemain lebih bersemangat pada laga berikutnya," ujar Sugianto dengan raut wajah senang dan bahagia. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar