Sebanyak Tujuh Orang Dimutasi 

Pejabat di Lingkungan Bapenda Bergeser. Begini Kata Kabapenda Pekanbaru

Zulhelmi Arifin SSTP MSi

Laporan: Hendri Zainuddin

Pekanbaru

        BEBERAPA waktu yang lalu, pejabat yang ada di lingkungan OPD  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru terjadi pergeseran jabatan. Dimana pergesean di tubuh ASN ini, merupakan hal yang wajar untuk penyegaran serta sebagai evaluasi kinerja.

"Ya ada lebih kurang tujuh orang ASN yang dimutasi untuk di tempatkan di bagian pelayanan di lingkungan Bapenda. Dari yang tujuh itu ada juga setingkat Kabid dan Kepala UPT yang ada di kecamatan, " ungkap Kabapenda Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin SSTP MSi saat dikonfirmasi Kiblatriau.com Selasa (17/5/2022).
Dijelaskan pria yang akrab dipanggil Ami ini bahwa diharapkan kepada ASN yang mendapatkankan tugas yang baru di bagian yang telah ditetapkan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga apa keinginan pimpinan bisa terlaksana dengan maksimal. 

"Bagi pegawai ASN yang sudah diamanahkan supaya bekerja dengan sungguh-sungguh dan dapat beradaptasi di posisi yang baru. Selain itu, kita minta saling suport dan bekerja dengan tim work. Dengan begitu, apapun pekerjaan yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik.  Begitu juga bagi ASN yang lama. kita juga ucapkan terima kasih, karena telah bekerja dengan maksimal serta memiliki dedikasi yang tinggi," tutur Ami.

Pada kesempatan ini. Ami juga menghimbau kepada ASN yang baru selalu bersinergitas dalam menjalankan tugas yang diberikan. "Jika bekerja di bagian pelayanan, maka berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

Selain itu, marilah kita saling berkordinasi dengan baik, sehingga pekerjaan bisa dilaksanakan dengan cepat dan mudah," harap Ami. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar