Kunjungi Barca 

Neymar Bantah Gabung Madrid

Neymar

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Neymar masih menjadi sosok yang membelah opini di kalangan pendukung Barcelona. Pasalnya, bintang timnas Brasil itu kerap dianggap sebagai pengkhianat atau pemain mata duitan. Penyebabnya jelas, musim lalu Neymar memilih pindah ke PSG secara spektakuler, Neymar memutus kontraknya di Barca dan bergabung ke Paris setelah mendapatkan tawaran kontrak yang sangat menggiurkan. Yang mungkin membuat para pendukung Barca menjadi semakin kesal adalah adanya rumor yang menyebut Neymar akan pindah ke Real Madrid musim panas ini. Namun Neymar datang ke markas Barca hari senin waktu setempat.

Pada hari Senin waktu setempat, Neymar menyambangi markas Barca. Neymar menemui teman-teman lamanya yang sudah kembali menjalani latihan rutin. Neymar nampak berbincang santai dengan beberapa bintang Barca. Ia juga mengunggah beberapa foto kunjungannya itu ke akun media sosial miliknya. Neymar sendiri datang ke kota Barcelona untuk mengikuti turnamen poker yang digelar di sana. Selain Neymar, Gerard Pique juga akan mengikuti turnamen tersebut.

Selain berkunjung untuk menyapa teman-temannya di Barca, Neymar juga menegaskan bahwa ia tidak akan bergabung ke Real Madrid. Meski ada banyak rumor yang menyebut Neymar saat ini sedang mengarah ke ibukota Spanyol, namun ia dengan tegas membantahnya. Ia masih terikat kontrak bersama PSG dan akan menghormati kontrak tersebut. Saat para wartawan yang menunggu bertanya soal potensi transfernya, Neymar memberikan jawaban jelas. "Saya masih terikat kontrak di PSG dan saya akan bertahan di sana. Ya, saya memang datang ke sesi latihan Barcelona. Saya punya kesempatan berbicara dengan hampir semua orang. Saya menikmati waktu saya di sana. Saya sangat rindu kepada mereka semua," cetus Neymar kepada Marca.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar