Pemain Diharapkan Tetap Semangat dan Kompak

Lurah Tangkerang Barat siap Dukung keberadaan Tim Tangbar FC

Lurah Tangkerang Barat Rusmanto memberikan sambutan saat menghadiri laga ujicoba Tangbar AF menghadapi SAFC di Lapangan Belimbing Senin (30/5/2022).

Laporan : Kurniawan Putra

Pekanbaru
   

    LAGA  ujicoba tim Tangbar FC menghadapi  tim  SAFC FC sangat menarik dan spesial, Senin (30/5/2022).. Pasalnya laga dua tim yang bermarkas di Lapangan Belimbing ini dihadiri Lurah Tangkerang Barat (Tangbar)  yang baru  yakni Rusmanto yang mengantikan lurah sebelumnya Edi Wardila. Pria yang hobi sepakbola ini terlihat di Lapangan Belimbing saat pertandingan babak pertama hendak usai. Dimana saat itu, Rusmanto mengenakan baju kerja warna coklat dan jaket warna hitam." Ya saya datang agak terlambat tadi. Karena ada agenda dengan pak Camat menjumpai jaksa. Tapi, alhamdulillah saya  bisa hadir menonton langsung  pemain Tangbar FC yang bertanding. Semoga pemain Tangbar FC tetap semangat dan kompak lagi," ujar Rusmanto.

Sambung Rusmanto, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pemain tim Tangbar FC yang telah berjuang keras di lapangan dalam pertandingan ujicoba kali ini. Permainan sepakbola ini kata Rusmanto sudah lama juga ditekuninya pada beberapa tahun sebelumnya, karena  banyak juga  teman yang sama main di Panam Putra.

"Waktu dulu main bolanya agak susah dan jauh. Karena butuh waktu beberapa hari, sebab main di luar kota. Namun, karena hobi tempat yang tidak terasa. Zaman sekarang sudah banyak tim yang bisa bermain dan tak jauh tempatnya. Oleh itu, saya sangat apresiasi dan bangga ada tim Tangbar FC ini," ucap Rusmanto. Dikatakan Rusmanto, ia juga akan memberikan motivasi dan dukungan kepada tim Tangbar FC  ini kedepannya.

 "Atas nama lurah menyampaikan terima kasih kepada pemain yang hadir dalam laga ujicoba ini. Dan saya siap mendukung keberadaan tim Tangbar FC ini. Diharapkan kedepannya pemain lebih kompak dan semangat lagi," ujar Rusmanto.Dalam kesempatan ini Rusmanto, keberadaan tim Tangbar FC ini sangat baik, terutama bagi para pemain muda untuk ikut bermain serta latihan. "Olahraga sepakbola ini sangat bagus . Karena dengan berolahraga, maka pemain muda yang ada di Tangkerang Barat ini terhindar dari narkoba dan tindakan yang tidak bermanfaat, Selain itu, kedepannya akan mencari pemain atau bibit yang handal untuk ditempa menjadi pemain yang profesional," tutur Rusmanto. 

Sementara itu, Kapten tim Tangbar FC sekaligus pelatih Hendri Zainuddin mengucapkan terima kasih kepada pak Lurah Tangkerang Barat yang telah bersedia datang ke lapangan untuk memberikan semangat serta motivasi kepada pemain yang sedang ujicoba.

"Saya mewakili pemain sangat apresiasi atas kehadiran pak lurah ke lapangan. Dimana kedatangan pak lurah ini sangat menambah semangat para pemain dalam bertanding. Semoga kedepannya kordinasi dengan pak lurah semakin baik," terang Hendri.

Pada laga ujicoba ini Tangbar FC bermain imbang dengan skor 2-2 menghadapi SAFC FC. Gol dari tim SAFC dicetak oleh Riki Wanda dan Amran. Sedangkan gol dari tim Tangbar FC diborong dua gol oleh Riyan. ***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar