Siap Sukseskan Kegiatan Pelatihan Pemantauan Penye

Damkar dan Penyelamatan Kota Pekanbaru Gelar Rapat

Rahmadi Eka Surya S.S M.Si

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Guna mensukseskan kegiatan pelatihan pemantauan penyembarluasan informasi potensi bencana alam,   pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru terus mempersiapkan segala sesuatu,  sehingga acara itu bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

Demikian disampaikan  Kadis Pemadam Kebakaran (Damkar dan Penyelamatan Kota Pekanbaru Burhan Gurning saat dikonfirmasi wartawan melalui Ketua Panitia Pelaksana  Rahmadi Eka Surya S.S M.Si Rabu (29/8). 

"Kita sudah gelar rapat persiapan untuk pelaksanaan kegiatan tadi.  Jadi semua pihak panitia yang terlibat juga sudah  menyatakan siap untuk mengelar kegiatan tersebut, " ungkap. Rahmadi. 

Diterangkan Rahmadi,  kegiatan itu akan  hadir sebanyak 200 orang. Selain itu, pihaknya juga mengundang dari pihak kelurahan dan kecamatan. 

"Ya acara  ini rencananya akan dibuka langsung oleh pak Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT. Kegiatan itu digelar pada tanggal 31 Agustus dan 1 September 2018 di Hotel Resty Menara Jalan Sisingamangaraja,, " ujar Rahmadi. (Hen) 

 

 

''

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar