Jadikan Lokasi Asri dan Sejuk bagi Masyarakat

Dishub Pekanbaru Akan Buatkan Taman di Halte Bus TMP

Bagus Saputra

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Saat ini,  Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru terus berbenah untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 

Terutama pada layanan terhadap bus Transmetro Pekanbaru (TMP). Bahkan, dalam waktu dekat ini Dinas Pehubungan akan membuat taman di  bus TMP. "Ya kita akan rencanakan pembuatan taman di halte bus TMP. Hal ini kita lakukan agar nantinya  lebih nyaman dan asri," ungkap Plt Kepala Dinas Perhubungan Kendi Harahap melalui Kepala UPTD PAP, bus TMP Bagus Saputra  kepada wartawan, Kamis (30/8/2018). 

Disebutkan Bagus, inovasi pembuatan taman di halte bus TMP karena berdasarkan keluhan dan permintaan masyarakat yang mengatakan kondisi halte kurang nyaman. 

"Kita sudah surver di beberapa halte, kondisinya memang kurang nyaman. Di1qqqsana jika terlalu lama hawanya panas dan cukup membuat bosan. Maka  dari itu setiap halte akan kita renovasi kembali dan kita buatkan taman sehingga lebih sejuk dan nyaman," jelas Bagus.

Untuk tahap awal, Bagus menjelaskan  bahwa pihaknya akan merenovasi seluruh halte di kawasan Koridor Satu but TMP Pekanbaru yakni di Jalan Sudirman.

" Untuk pengerjaan renovasi halte ini akan kita lakukan pada APBD-P,. Semoga dengan adanya pembaharuan suasana halte masyarakat bisa lebih nyaman dan tidak bosan menunggu kedatangan bus TMP, " papar Bagus . 

Sekadar formasi, tercatat ada ratusan halte Bus TMP fortebel dan permanen dan tersebar di Kota Pekanbaru, namun kondisinya kurang kondusif.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar