Optimis Juara 

Libas Damai Putra FC 3-0, Polresta FC Tantang Wahana FC di Final

Tim Polresta FC foto bersama sebelun bertanding Sabtu (30/7/222)

LAPORAN:  MAHRIZAL
PEKANBARU

 

        PADA laga semifinal yang dimainkan di Lapangan Wahana di turnamen Wahana Ukhuwah Islamiyah 1443 H U-40, tim Polresta Pekanbaru berhasil melibas tim Damai Putra dengan skor 3-0, Sabtu (30/7/2022). Gol itu dilesakkan oleh Amran Syarifuddin dua gol dan Iwanto  satu gol.  Sedangkan tim tuan rumah Wahana lolos ke final setelah menang besar 6-1 atas Minang Selection Pekanbaru (MSP) Sabtu (30/7/2022) pagi. 

Atas kemenangan ini, tim Tim Polresta Pekanbaru akan menantang tim tuan rumah Wahana FC yang digelar besok Ahad (31/7/2022). 

 

Dalam laga melawan Damai Putra FC, tim Polresta  Pekanbaru menurunkan pemain yang memiliki naluri menyerang diantara ya M Isnaini, Amran , Wira dan Iwanto. Aliran bola cepat dari kaki kekaki diperagakan pemain Polresta untuk membangun serangan ke pertahanan tim Damai Putra FC yang dikawal Saf, Dodi. Tapi, serangan yang dilancarkan pada awal  babak pertama  berhasil dihalau. 
Lantaran terus diserang tentu pemain Damai Putra berusaha  juga melakukan serangan dari tengah yang dibangun dari kaki pemain Tarci dan pemain depan. Namun, serangan yang dilancarkan berhasil dipatahkan pemain Polresta Subra, Dedi dan Andi. 

 


Pemain Polresta Pekanbaru terus melakukan serangan yang cepat dengan operan dari pemain tengah yang diperkuat Azral Pasaribu dan berduet dengan Isnaini. Beberapa peluang berhasil didapatkan dari pemain depan Polresta baik Wira dan Iwanto. Peluang emas didapatkan setelah terjadi kemelut di depan gawang tim Damai Putra. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh pemain depan Polresta Iwanto. Dengan skil yang mumpuni, maka Iwanto berhasil membobol gawang Damai Putra pada menit ke-10. Kemudian disusul  gol Amran Syarifuddin menit ke-16. Amran kemudian memggenapi kemenangan 3-0 dengan gol keduanya pada menit ke-71. 

 
Kapten tim Polresta FC Dedi sangat senang dan mengucapkan syukur kepada Allah SWT setelah diberikan kemenangan menghadapi tim Damai Putra FC ini. 


"Alhamdulilah kita tadi diberikan kemenangan. Dimana dalam laga ini, sangat sengit dan seru. Kemenangan ini adalah hasil  kerja keras semua pemain. Selain itu dalam laga ini pemain sudah bermain bagus dan fokus. Sekali lagi, terima kasih kepada pemain yang berjuang sehingga kita berhasil lolos ke babak final," ujar Dedi dengan wajah senyum.

Sambung Dedi, untuk laga di partai final tim Polresta FC melawan tim Wahana FC diharapkan pemain supaya lebih bekerja keras lagi, karena lawan tuan  rumah tentu cukup berat. "Ya besok kita akan  main menghadapi Wahana FC di partai final. Memang lawan yang kita kuat. Tetapi, kita akan berusaha dan  keras dalam bertanding nanti. Kita tetap optimis bisa menang dan keluar sebagai juara," harap Dedi. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar