BRI Liga 1 

Ditahan Imbang PSS Sleman, Arema FC Kecewa

Pemain Arema Malang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arema FC tak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka usai gagal meraih poin penuh kala menjamu PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (5/8) malam.Arema FC hanya bermain imbang 0-0 melawan tim tamu PSS Sleman. Klub berlogo singa mengepal tersebut menilai hasil tersebut tak layak bagi mereka."Tentu saja, soal hasil kami tak bahagia," ucap Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, usai pertandingan.

"Kami layak mendapat hasil yang lebih baik," sambungnya.Menurut Almeida, anak asuhnya sudah berusaha keras meraih kemenangan pada laga tersebut. Mereka pun mencetak banyak peluang pada pertandingan ini."Namun, terlepas dari usaha keras dan banyaknya peluang yang didapat, kami gagal mencetak gol," tuturnya.Arema FC sebelumnya hanya mampu bermain imbang kala menjamu PSS Sleman. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (05/08), kedua tim bermain imbang tanpa gol.Dengan hasil ini, Arema FC menempati peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan. Sementara, PSS Sleman menempati posisi 14 klasemen. Super Elja meraih dua angka dari tiga laga yang sudah dilakoni.


Lebih lanjut, Almeida menegaskan tak mau berlarut-larut dalam kekecewaan usai anak asuhnya gagal meraih kemenangan pada laga tersebut. Menurutnya, saat ini, yang lebih penting adalah berusaha agar ke depannya bisa jadi lebih baik."Ini adalah hal wajar dalam sepak bola," kata Almeida."Kami akan fokus berbenah agar ke depannya bisa lebih baik," sambungnya.Sementara itu, kekecewaan yang sama juga dilontarkan Gian Zola Nasrulloh. Gelandang Arema FC tersebut juga mengungkapkan akan menjadikan kegagalan mereka meraih kemenangan pada laga ini sebagai sarana untuk belajar."Hasil imbang pada laga ini tentu bukanlah yang kami harapkan. Namun, kami akan belajar dari laga ini," tegas Zola."Ke depan, kami akan lebih fokus lagi," ia menandaskan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar