Laga Pramusim Duo 

Inter Milan Vs Villarreal, AC Milan Vs Vicenza

Para pemain di Serie A

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Tur pramusim klub-klub elite Eropa akan segera berakhir. Beberapa tim yang akan menjalani laga terakhir pada pramusim adalah Inter Milan dan AC Milan.Milan dijadwalkan bersua Vicenza di Stadio Romeo Menti pada 7 Agustus mendatang. Melakoni laga terakhir tersebut, AC Milan bertekad merengkuh kemenangan sekaligus melanjutkan hasil bagus pada pramusim.Sejauh ini, Milan berhasil memetik tiga kemenangan dan sekali kalah pada laga uji coba tahun ini. I Rossoneri menang atas FC Koln (2-1), Wolfsberger (5-0), dan Marseille (2-0).Adapun satu-satunya kekalahan diraih ketika takluk 2-3 dari klub Hungaria, Zalaegerszegi TE.Selepas duel kontra Vicenza, AC Milan akan menjalani pekan perdana Serie A. Milan dijadwalkan menjamu Udinese di San Siro pada 13 Agustus 2022.

Inter belum sepenuhnya meyakinkan di pramusim ini. Anak-anak asuh Simone Inzaghi lebih sering menang dalam laga-laga training match di Appiano Gentile daripada ketika melawan tim-tim kuat di laga persahabatan.Inter menang 10-0 atas Milanese, 8-1 atas Novara, dan 6-1 atas Pro Sesto. Namun, seperti disebutkan di atas, laga-laga itu cuma berstatus training match.Ketika beruji coba melawan Monaco dan Lens, Inter imbang 2-2 dan kalah 0-1. Pada laga terbaru, Inter bermain imbang 2-2 melawan Lyon.


Pada laga terakhir, AC Milan kembali membungkam Marseille dengan skor 2-0, Sabtu (31/7/2022) malam WIB.AC Milan tampil percaya diri. Tim asuhan Stefano Pioli itu mampu mencatatkan 57 persen penguasaan bola, berbanding 43 persen milik Marseille.Sebelumnya, mereka menang 2-1 atas Koln, lalu kalah 2-3 dari Zalaegerszegi, dan melibas Wolfsberg 5-0. (Net/Hen)

Jadwal Pertandingan

Ahad  (7/8/2022)

Vicenza Vs AC Milan 

Pukul: 00.00 WIB


Inter Milan Vs Villarreal

01.30 WIB
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar