Pengemudi Hilang Konsentrasi 

4 Motor Tabrak Mobil di Jalan Raya, 1 Tewas dan 5 Luka

Police Line

BOGOR--(KIBLATRIAU.COM)-- Lima kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ciampea, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam lima orang luka-luka dalam peristiwa itu.Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (6/8/2022) malam sekitar pukul 21.30 WIB.Saat itu, mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi F1031 DJ, melaju dari arah Bogor menuju Cibungbulang. Namun, pengemudi diduga kehilangan konsentrasi."Di TKP, pengemudi mobil diduga tidak konsentrasi, sehingga kendaraan yang dikemudikan bergerak ke arah kanan," kata Angga, Ahad (7/8/2022).

Kemudian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F 6375 MY, Vespa D2836 AQ, Honda Vario F 5527 GE, dan Honda Tiger F 4789 LN.Tiga sepeda motor menabrak bagian depan kiri mobil Suzuki Ertiga dan terpental hingga selokan. Sementara Motor Yamaha Mio bergerak ke arah depan.Akibatnya, pengendara motor Honda Vario meninggal di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Leuwiliang. Sementara lima pengendara dan penumpang sepeda motor lainnya luka-luka.
"Dua luka berat, tiga luka ringan dan satu meninggal dunia di tempat. Kendaraan yang terlibat (kecelakaan) dibawa ke Kantor Subnit Laka Dramaga," jelas Angga.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar