Sopir sudah Diamankan

Pelajar Tewas Terseret Truk

Tim unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras bersama unit Gakkum Satlantas Polres Pelalawan segera turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (OTK).

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pelajar MTS bernama Raysa  Muhammad (15) warga Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan merenggang nyawa, Senin (8/8/2022 )sekitar pukul 06.30 WIB.

Setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur, Km 97, Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Hingga korban jatuh terseret bersama sepeda motor Honda Vario BM 3916 IK yang dikendarainya oleh mobil truk Fuso BE 8711 WW.

Sedangkan musibah kecelakaan maut ini terjadi saat korban bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Sorek dengan kecepatan sedang melintasi jalan Lintas Timur.

Namun saat melewati jalan lurus dan menurun, tepatnya di Km 97, Desa Terantang Manuk, arah yang sama ada mobil fick up tidak diketahui nopolnya ditabrak korban dari belakang.

Hingga korban hilang kendali jatuh bersama motornya ke kanan jalan. Tragis saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil truk fuso langsung mengilas dan menyeretnya di bawah kolong.

Setelah pengemudi mobil fuso EN (42) yang tidak sempat menghentikan laju kendaraanya. Ketika pelajar itu jatuh di tengah jalan, dan tewas di tempat dengan kondisi tubuh penuh luka dan patah-patah.

Warga yang melihat ada anak sekolah di tabrak segera datang memberikan pertolongan dan di larikan ke RS Medika Sorek dan menghubungi polisi.

Selanjutnya unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras bersama unit Gakkum Satlantas Polres Pelalawan segera turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (OTK).

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, saat dikonfirnasi melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SIK, membenarkan adanya lakalantas yang menewaskan seorang pelajar tersebut.

"Penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan. Sementara sopir truk kini telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan," tegas Edy. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar