Piala Super Eropa, Real Madrid Vs Eintracht Frankf

Cari Trofi Pertama

Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Trofi UEFA Super Cup 2022 atau Piala Super Eropa, Kamis 11 Agustus 2022 akan mempertemukan Real Madrid kontra Eintracht Frankfurt. Pertandingan Piala Super Eropa ini akan digelar di Olympic Stadium,Helsinki, Finlandia, kick-off jam 02:00 WIB.Ini merupakan ulangan final European Cup tahun 1960 silam. Kali ini, Real Madrid datang mengusung status juara Liga Champions 2021/2022. Sementara itu, Frankfurt adalah kampiun Liga Europa.Madrid sudah melakukan cukup pemanasan dalam pramusim mereka di Amerika Serikat. Sempat dipecundangi Barcelona 0-1, kemudian ditahan imbang Club America 2-2, pasukan Carlo Ancelotti akhirnya menumbangkan Juventus 2-0 melalui gol Marco Asensio dan penalti Karim Benzema.Ketika tak ada banyak perubahan di skuad Madrid dibandingkan musim lalu, Frankfurt justru sebaliknya. Klub Jerman itu sejauh ini sudah melakukan banyak aktivitas transfer untuk membangun ulang skuad.

Selain membeli Jens Petter Hauge dari AC Milan, Frankfurt juga mendatangkan Mario Gotze dari PSV Eindhoven. Di laga nanti, eks Bayern Munchen dan Borussia Dortmund itu kemungkinan akan dipasang sebagai salah satu starter.Frankfurt bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Frankfurt juga tentu ingin meraih prestasi terbaik dalam penampilan pertamanya di UEFA Super Cup. Namun, Madrid pastinya punya ambisi yang sama.Bagi Real Madrid, menjuarai UEFA Super Cup, sekaligus menyamai rekor lima gelar Barcelona dan AC Milan, adalah cara terbaik untuk mengawali musim ini.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Eder Militao, Rudiger, Mendy: Kroos, Casemiro, Modric: Valverde, Benzema, Vinícius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Trapp; Toure, Tuta, N'Dicka; Knauff, Sow, Rode, Kostic; Kamada, Gotze; Borre.

Pelatih: Oliver Glasner.

Info skuad: Oungene (cedera), Buta (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar