Sekdako  Hadiri Pisah Sambut Kepala Taspen Pekanba

"Selamat Jalan bagi Kepala yang Lama, Untuk yang baru Bisa Bersinergi"

HM Noer MBS SH MSI MH

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH menghadiri acara pisah sambut kepala PT Taspen (Persero) Pekanbaru di Kantor Cabang Taspen Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (4/10/2018).

Acara dilakukan dalam rangka pergantian  Kepala PT Taspen Pekanbaru yang lama, Bapak Refriani Roeslai yang digantikan oleh pejabat yang baru, Ibu Ovita Susiana Rosya.

Atas nama Pemerintah Kota, Sekko mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas segala yang telah dilakukan kepala Taspen yang lama, yang telah menunaikan tanggung jawab dan amanah yang dipercayakan.

"Kami tidak bisa melakukan tugas sendirian tanpa adanya kerjasama dan koordinasi yang baik dengan rekan-rekan dari PT Taspen," ujarnya.

Kepada kepala yang baru, Sekko mengucapkan selamat datang dan berharap kepadanya dapat melaksanakan tugas dengan baik, sukses dan lancar di kota smart City Madani ini. 

"Kepada kepala Taspen yang lama kami ucapkan selamat jalan dan tak lupa kami mohon maaf bila ada kesalahan selama in. 

 Semoga sukses dan bahagia di tempat yang baru. Kepada yang baru, semoga bisa lebih bersinergi menciptakan kesejahteraan dan kenyamanan dengan mengayomi masyarakat dalam mewujudkan Kota Pekanbaru Smart City Madani," harap M Noer. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar