Ayat Cahyadi Hadiri Rakor Gubernur Bersama Bupati/

Pekanbaru Aman dan Kondusif

Ayat Cahyadi SSI

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi menghadiri rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur bersama Forkopimda, Bupati/ Wali Kota se-Provinsi Riau di Hotel Premier, Selasa (4/10/2018).

Rakor ini dalam rangka persiapan  penyelenggaraan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, serta membahas tindaklanjut hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten/ Kota guna meningkatkan prestasi penyelenggaraan pemerintah di Provinsi Riau.

"Tadi kita (Pemko,red) sudah laporkan ke Gubernur terkait kondisi Pekanbaru jelang Pilpres dan Pileg 2019 bahwa situasi masih aman dan kondusif," ujar Ayat. 

Ayat  juga mengatakan Pemko Pekanbaru beberapa hari kedepan juga akan melakukan deklarasi pemilu damai yang akan dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota, dengan mengundang sejumlah tokoh Partai Politik (Parpol) dan tokoh masyarakat.

"Kita di Pekanbaru ada 6 Dapil.  Dan, Insyaallah besok kita juga akan deklarasikan pemilu damai bersama sejumlah Parpol dan tokoh masyarakat di halaman kantor Wali Kota," terang Ayat.  (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar