Samai Rekor MU 

Liverpool Bantai Bournemouth 9-0

Para pemain Liverpool merayakan gol pada laga lawan Bournemouth di pekan ke-7 Premier League 2022/2023, Sabtu 27 Agustus 2022 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool mencatatkan kemenangan perdana di Premier League musim 2022/23 dengan menghajar Bournemouth 9-0. Hasil itu membuat The Reds masuk buku rekor Premier League.Liverpool sebelumnya hanya meraih dua imbang dan satu kalah dari tiga pertandingan awal Premier League musim ini. Namun, The Reds mengamuk saat menjamu Bournemouth di Anfield, Sabtu (27/8/2022) malam WIB.Pasukan Jurgen Klopp sudah unggul lima gol pada babak pertama. Liverpool mencetak gol melalui Luis Diaz, Harvey Elliott, Trent Alexander-Arnold, Roberto Firmino dan Virgil van Dijk.Pada babak kedua, Liverpool masih belum puas. Mereka menambah gol lagi lewat bunuh diri Chris Mapham, Roberto Firmino, Fabio Carvalho dan Luis Diaz.Kemenangan ini mendongkrak posisi Liverpool di klasemen sementara Premier League 2022/23 yang tayang di Vidio, SCTV, dan MOJI. Mereka sekarang berada di posisi kedelapan dengan lima poin.

Kemenangan atas Bournemouth membuat Liverpool masuk dalam buku rekor Premier League. The Reds menjadi salah satu tim yang sukses mencatatkan kemenangan terbesar dalam sejarah Premier League.Menurut Squawka, Liverpool menjadi tim ketiga yang mampu menang 9-0 di Premier League. Mereka mengikuti jejak Manchester United dan Leicester City.Manchester United menang 9-0 saat berhadapan dengan Ipswich Town dan Southampton. Sementara, Leicester melakukannya ke gawang Southampton.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar