Patuh Keputusan Partai

Sandiaga akan Berkomunikasi dengan Prabowo Jika Ingin Nyapres

Sandiaga Uno.

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno bicara peluangnya maju sebagai calon presiden di 2024. Sandiaga mengaku akan berkomunikasi dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bila berniat menjadi capres."Saya akan terus berkomunikasi dengan beliau," kata Sandiaga di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/9).Sandiaga belum juga bicara soal Pilpres 2024 dengan Prabowo sampai hari ini. Kata dia, saat ini bukan momen untuk bicara politik. Meski telah mengatakan siap nyapres, Sandiaga belum pernah mengomunikasikannya karena memilih fokus bekerja di kementerian."Tetapi kan belum saatnya politik kita sekarang saatnya bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugas kita ada dua tahun lagi di pemerintahan ini. Tugas-tugas ada di depan mata terutama berkaitan dengan masalah ekonomi yang dihadapi masyarakat," kata Menparekraf ini.

Ia pun mengungkap, kesempatan terakhir bertemu dengan Prabowo adalah saat Rapimnas Gerindra dan kedatangan Presiden Filipina di Istana. Ketika itu, Sandiaga dan Prabowo sama sekali tidak bicara soal Pilpres 2024. Bahkan ia sempat bertanya arahan khusus dari Prabowo."Enggak ada. Kita bicara dengan sangat cair," kata Sandiaga."Dan diskusi kami sangat lancar, saya sampai tanya ada arahan dari beliau? 'Tidak ada'. Fokus di kementerian di tugas yang menurut beliau sangat baik sudah kita laksanakan," jelasnya.

Sandiaga Uno mengaku patuh terhadap keputusan partai yang mencalonkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Sebab ia menegaskan masih menjadi kader partai berlambang garuda."Jadi saya masih kader Gerindra dan patuh kepada keputusan partai," ujar Sandiaga.Sandiaga menuturkan, sebagai kader Gerindra dirinya akan terus mematuhi arahan Prabowo Subianto. Termasuk juga soal Pilpres 2023."Apapun itu saya sampaikan, dan seandainya ada arahan dari Pak Prabowo tentunya akan kita maknai sebagai sebuah arahan yang harus kita patuh


Berita Lainnya...

Tulis Komentar