Jadi Incaran Barcelona

Siap Sambut Pogba

Luis Suarez

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez menyatakan bahwa ia siap menyambut kedatangan gelandang Manchester United, Paul Pogba di timnya. Pogba memang menjadi salah saru incaran utama Barcelona pada jendela transfer musim panas kemarin. Barca sempat melepas tawaran tukar tambah pemain yang melibatkan Andre Gomes dan Yerry Mina. Di sisi lain, Pogba dikabarkan ingin merapat ke Barca karena ia hanya ingin bermain di sana dan berhasrat untuk bermain satu tim dengan Lionel Messi. Suarez merasa bahwa kepindahan ke Barcelona akan menguntungkan Pogba dan ia pun siap memberikan sambutan hangat seandainya gelandang 25 tahun itu benar-benar datang ke Camp Nou.

"Pogba adalah pemain elit, ia sudah memenangkan segalanya. Ia memiliki kualitas tinggi dan ia adalah pemain kunci bagi United," ujar Suarez kepada RAC1. "Saya rasa ia ingin bersaing memperebutkan lebih banyak [gelar] dibanding yang ia lakukan saat ini. Mungkin saat ini ia belum menjadi pemain Barca, tapi ia akan selalu mendapat sambutan hangat," lanjutnya.

Sepanjang bursa transfer kemarin, ada banyak rumor mengenai masa depan Pogba. Gelandang internasional Prancis itu dikabarkan ingin pergi dari United setelah ia disebut tidak memiliki hubungan yang baik dengan manajer Jose Mourinho. Setelah tak ada kepindahan yang terjadi di musim panas ini, Pogba diyakini akan memilih hengkang dari Old Trafford ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar