Tempat Nyaman dan Sediakan Wifi Gratis

Cafe Slat Sajikan Masakan Melayu hingga Kopi Khas Meranti

Owner Cafe Slat Mahmidun saat berada di Jalan Jenderal Sudirman No 168 H, tepatnya samping pintu masuk parkiran RS Syafira Pekanbaru.

Laporan Arman

Pekanbaru

      SAAT ini, keberadaan cafe tumbuh dengan pesat di Kota Pekanbaru. Dimana hampir sudut kota terlihat. Namun, kini hadir cafe yang memiliki khas tersendiri. Dengan mengusung konsep kekinian yakni Cafe Slat yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No 168 H, tepatnya samping pintu masuk parkiran RS Syafira Pekanbaru.Cafe Slat ini hadir dengan menyuguhkan sejumlah masakan khas Melayu. Begitupun lokasinya yang strategis dan dibalut desain yang modern, sehingga cafe ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong yang asik dan nyaman.

"'Sejumlah fasilitas kami lengkapi disini guna mendukung kenyamanan pengunjung. Selain itu, tempatnya juga sejuk dan nyaman,"  ungkap Mahmidun selaku, Owner Cafe Slat kepada Kiblatriau.com kemarin.Mahmidun menuturkan, bahwa lokasi ini dilengkapi dengan musik dan ruangan meeting buat para pengunjung serta dilengkapi dengan infokus. Bagi tamu yang ingin berselancar internet, juga disediakan wifi gratis.

''Cafe Slat ada tiga lantai, siap memanjakan tamu yang datang kesini. Begitu juga kopi yang kami sediakan juga memanjakan lidah anda, apalagi kopinya kopi klasik dari Meranti,'' ujar Mahmidun.Disampaikan Mahmidun, bahwa Cafe Slat juga menyediakan menu makan siang khas masakan Melayu.Mulai dari gulai ikan baung, gulai asam pedas ikan baung, gulai siput, gulai jengkol pakai daun ubi, gulai ikan laut, kemudian juga rendang daging.

''Ada juga gulai ayam, goreng ayam sambal lado serta beberapa menu gulai lainnya dan aneka ragam jus. Dimana cafe ini sengaja kami buat konsep sambil minum kopi mangrove, bisa menikmati makan siang yang bernuansa menu masakan Melayu,'' ulasnya.

Selain bisa menikmati masakan Melayu, sambung Mahmidun para pengunjung juga bisa memesan kopi dari daerah Kabupaten Meranti. Ada kopi Meranti Liberika Meranti dengan ciri khas aroma khusus untuk memanjakan para pencinta kopi.

Salah satu pengunjung Wak Julius mengaku menikmati suasana di Cafe Slat ini. ''Saya selaku pengunjung di Cafe Selat merasa menikmati betul. Sambil minum kopi bisa makan siang dengan menu nuansa Melayu, apalagi saya menikmati lezatnya gulai asam pedas ikan baung dan rendang daging yang dapat memanjakan lidah saya,'' sebutnya.‘"Apalagi masakannya sesuai lidah kuliner masyarakat Pekanbaru, Riau. Setelah makan, saya sambil  ngopi ada wifi bisa dengan makan sama keluarga saya. Tempatnya aman, dingin, lokasi strategis dekat dari bandara. Tempatnya mudah ditemukan di Jalan besar Sudirman,'' tutur Wak Julius.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar