Piala Dunia 2022 Prancis Vs Australia:

Meski Rapuh, Tetap Diunggulkan

Perancis Vs Australia

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Prancis akan menghadapi Timnas Australia di Al Janoub Stadium pada matchday 1 Grup D Piala Dunia 2022, Rabu, 23 November 2022, jam 02:00 WIB. Skuad Les Bleus dalam kondisi rapuh.

Badai cedera seolah tak henti menerjang kubu sang juara bertahan. Setelah Paul Pogba dan N'Golo Kante dipastikan tak bisa fit tepat waktu, mereka pun tak dipanggil ke skuad. Tak berhenti sampai di situ, Presnel Kimpembe, Christopher Nkunku, dan Karim Benzema juga batal tampil di Piala Dunia 2022, padahal mereka sudah masuk skuad.

Benzema jadi kasus teranyar. Striker Real Madrid pemenang Ballon d'Or itu 2022 itu dipastikan harus absen dan dicoret dari skuad.

Prancis tak memanggil penggantinya. Alhasil, Les Bleus pun kini cuma berkekuatan 25 pemain dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar Piala Dunia.

Masih Diunggulkan

Namun, Prancis masih diunggulkan. Sebab, mereka memiliki kedalaman skuad yang luar biasa.

Masih ada Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Kingsley Coman, hingga striker veteran Olivier Giroud yang bisa diandalkan di lini serang.

Laga Prancis melawan Australia nanti ibarat deja vu Piala Dunia 2018. Empat tahun lalu, dua tim ini juga berada satu grup di Rusia. Waktu itu, mereka juga bertemu pada laga pertama, di mana Prancis menang 2-1 atas Australia. (Net/Hen).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar