Jatuh dari Rakit

Siswa SMK Tewas Tengelam di Danau

Ilustrasi police line

BOGOR--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang siswa SMK Nurul Hikmah Jonggol, Dafri Faroji (17) ditemukan tewas tenggelam di Danau Bonardo, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (24/11). Dia sempat hilang setelah jatuh dari rakit yang ditumpanginya bersama teman-temannya.

Dafri dilaporkan tenggelam pada Rabu (23/11) sekitar pukul 15.30 WIB. Ketika itu dia bersama temannya bermain di sekitar danau menggunakan rakit. Namun, rakit itu oleng karena tidak seimbang, sehingga mereka jatuh ke danau.


"Teman korban berenang ke tepi danau berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan korban yang panik, tidak bisa menyelamatkan diri hingga tenggelam," kata Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen.


Pada hari pertama korban tenggelam, teman-temannya sempat melakukan pencarian, namun tak membuahkan hasil. Mereka akhirnya menghubungi tim SAR untuk membantu melakukan pencarian.

Sempat coba dicari sama teman-temannya tapi nggak ketemu. Kemarin sore juga kita langsung cari, tapi belum membuahkan hasil. Baru saat pencarian hari kedua, kita temukan jam 7 pagi tadi dalam kondisi meninggal dunia," kata Zulkarnaen.

Setelah ditemukan, jasad Dafri diantar ke rumah duka di Perumahan Citra Indah, Kecamatan Jonggol, untuk dimakamkan. (Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar