Jadwal Bersamaan Hari Guru dan HUT PGRI

Pengukuhan Pengurus Forwadik Riau Diundur 8 Desember 2022

Logo Forwadik Riau

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Terkait adanya rencana jadwal pelantikan Forum Wartawan Pendidikan (Forwadik) Riau, yang dijadwalkan pada tanggal 24 November 2022 hari ini, Panitia Pelantikan (Panpel) Forwadik Riau, menegaskan jadwal pengukuhan Forwadik Riau Periode 2022-2025, diundur menjadi tanggal 8 Desember 2022 mendatang.

"Pengunduran jadwal pengukuhan Pengurus Forwadik Riau ini, kami lakukan mengingat jadwal tersebut, bersamaan dengan Hari Peringatan Guru Nasional dan HUT PGRI yang jatuh pada tanggal 24-25 November 2022. Sehingga jadwal pengukuhan pengurus Forwadik Riau periode 2022-2025, diundur menjadi tanggal 8 Desember 2022 mendatang," ungkap Ketua Umum Forwadik Riau Munazlen Nazir melalui Ketua Panpel Pengkuhan Forwadik Riau TH Pardede,  Kamis (24/11/2022).

Dikatakan TH Pardede, akibat terjadinya pengunduran jadwal Pengkuhan Pengurus Forwadik tersebut, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan stakeholder yang sebelumnya sempat dijadwalkan akan hadir dalam pengkuhan tersebut.

"Untuk saat ini, kami hanya bisa memohon maaf, kepada masyarakat dan stakeholder yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan kami ini. Sebab acara pengukuhan tersebut, kita undur pada tanggal 8 Desember 2022 mendatang," tuturnya.

Meski begitu lanjut TH Pardede, menjelang pengukuhan pengurus yang diundur pada tanggal 8 Desember 2022 mendatang, pihaknya selaku Panitia Pelantikan, memastikan akan berkoordinasi intens kepada stake holder yang ada, sehingga jadwal pelantikan tersebut, benar-benar terjadwal sesuai renacana yang sudah ditentukan.

"Kami berharap dengan jadwal pelantikan yang sudah diundur hingga 8 Desember 2022 mendatang, tidak ada kendala lagi dan berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah disepakti bersama Panpel,"  papar TH Pardede meyakinkan.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar