Subuh Berjema'ah Bersama 

Ustadz Fikri Haikal MZ Berikan Ceramah di Masjid Istiqomah

Ustadz Haikal MZ saat sampaikan ceramah di Masjid Istiqomah, Jumat (25/11/2022)

KUOK--(KIBLATRIAU.COM)-- Tabliq Akbar dengan mendatangkan langsung Ustadz Kondang Fikri Haikal MZ dari Ibukota Jakarta, Masjid Istiqomah Desa Lereng Kecamatan Kuok dipadati para jama'ah,  sholat Jum'at subuh berjamaah (25/11/2022). 

Dimana Tabligh Akbar yang juga dihadiri langsung Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri tersebut, merupakan kegiatan jam'aah Masjid Istiqomah dalam rangka menggalakkan sholat subuh berjema'ah serta safari dakwah Yayasan Kita Peduli. 

Yurnalis didampingi Kepala Desa Lereng Muhammad Toha, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat lereng yang telah menggalakkan subuh berjama'ah. 

"Semoga dengan subuh berjama'ah dan maghrib mengaji, serta tabligh akbar yang digelar saat ini memberikan keberkahan untuk kita semua dan daerah kita,'' ujar Yurnalis. 

Sementara itu putra pertama Alm Zainudin MZ dalam tausiahnya menyampaikan, bahwa  ibadah kita yang utama kepada Alllah SWT adalah ibadah sholat. Makanya kita sholat bukan hanya hendaknya untuk menggugurkan kewajiban. 

"Namun, sholat adalah untuk mendekatkan diri kita langsung kepada Allah SWT. Oleh sebab itu, sholatlah karena kita langsung berkomunikasi dengan Allah SWT," kata Fiktri. 

Selain itu , sambung Fikri dengan sholat akan menjauhkan kita dari perbuatan nahi dan munkar," sebut Fikri yang diakhiri dengan penggalangan dana, infaq dan sedeqah dan doa. (Rls).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar