Piala Dunia 202

Fans Inggris Murka, Minta Gareth Southgate Dipecat sebelum Lawan Wales

Gareth Southgate selaku pelatih Timnas Inggris telah mengumumkan 26 nama pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 termasuk membuat kejutan membawa pemain Manchester United, Harry Maguire yang jarang tampil dibawah asuhan Erik Ten Hag.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Media Inggris, Daily Star mengabarkan bahwa fans Timnas Inggris meminta pelatih Gareth Southgate untuk dipecat sebelum melawan Wales di Piala Dunia 2022.

Daily Star merangkum kekecewaan para penggemar Inggris di media sosial yang kesal melihat Inggris diimbangi Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

Inggris hanya bermain 0-0 melawan Amerika Serikat dalam matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Al Khor, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB.

"Seorang penggemar mencuit 'diimbangi Amerika Serikat itu memalukan. Southgate harus dipecat saat ini juga'," tulis Daily Star.

Peluang Inggris untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 terbilang sangat besar karena Harry Maguire dkk. masih menjadi penguasa Grup B dengan empat poin dari dua partai.

Dalam laga terakhir Grup B Piala Dunia 2022, Inggris bakal menghadapi Wales di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan pada 29 November 2022.

"Apakah Southgate bisa dipecat di tengah turnamen?" ujar pendukung Inggris lainnya bertanya di media sosial yang dimuat Daily Star.

Selain itu, penggemar Inggris juga mengecam keputusan Southgate yang tidak memainkan Phil Foden dan Trent Alexander-Arnold demi memperkaya kreativitas permainan.

"Setiap orang yang menonton pertandingan dapat melihat bahwa Foden harus masuk menggantikan Mason Mount kecuali Southgate," imbuh fans Inggris masih dikutip dari Daily Star.

"Dia adalah alasan mengapa skuad Inggris yang berbakat ini tidak akan pernah memenangkan apa pun," jelasnya gondok terhadap Southgate.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar