Zulhelmi Arifin Resmi Jabat Kabapenda Pekanbaru

Siap Jalankan Amanah dengan Tulus dan Ikhlas

Zulhelmi Arifin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Zulhelmi Arifin resmi menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru setelah ia dilantik oleh Wakil Walikota H Ayat Cahyadi SSI pada Jumat (7/9) yang lalu di ruang Aula kantor Bappeda. Mantan Camat Rumbai ini mengantikan H M Jamil sebagai Plt Kabapenda sebelumnya. Usai dilantik, tentu pejabat yang baru ini akan bekerja dengan sebaik-baiknya, terutama dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Pekanbaru.

Dalam paparannya, Zulhelmi Arifin setelah dilantik beberapa waktu yang lalu mengatakan, bahwa tugas yang diamanahkan ini akan ia jalani dengan penuh tanggung jawab dan sebaik-baiknya.''Jabatan ini merupakan kepercayaan  yang diberikan  pimpinan. Oleh sebab itu, kita siap menjalankannya dengan ikhlas dan tulus. Namun, yang paling penting kita minta dukungan dan bantuan dari semua pihak, sehingga apa target yang kita harapkan bisa tercapai,'' ungkap Zulhelmi.

Dijelaskan Zulhelmi, ia akan melakukan koordinasi dan sinergitas dengan semua pihak dalam upaya untuk peningkatan PAD.''Ya kita akan berusaha untuk optimalkan pendapatan PAD di Pemerintah Kota ini. Sehingga kedepannya pembangunan di Kota Pekanbaru berkembang lebih baik lagi. Sekali lagi, kita harapkan bantuan dari semua pihak untuk saling membantu dalam menjalankan tugas yang diberikan ini,'' harap Zulhelmi. (Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar